Pemain poker yang terampil akhirnya akan mengenai tangan kanan

Pemain poker yang terampil akhirnya akan mengenai tangan kanan – Bertahun-tahun yang lalu, dalam karier sebelumnya yang saya miliki (sebagai direktur senior IT untuk perusahaan Fortune 50), seorang kolega memberi tahu bos saya bahwa lebih baik beruntung daripada beruntung.

Untuk lebih jelasnya, dia berbicara tentang pekerjaan. Saya ingat bos saya bercerita tentang percakapan ini dan perlu ditenangkan. Bos itu, yang masih merupakan teman baik saya, adalah orang yang saya anggap sebagai salah satu yang terbaik dalam pekerjaannya. Gagasan bahwa seseorang lebih suka kurang terampil tetapi beruntung membuatnya gila.

Sejujurnya, itu juga tidak banyak membantu saya.

Dalam kira-kira dua dekade sejak percakapan itu terjadi, saya mendapati diri saya memikirkan kalimat itu berkali-kali. Biasanya, saat keberuntungan bodoh menghampiri saya. Saya mendapat empat Deuces di baris teratas permainan Multi-Strike dan saya berpikir betapa “beruntungnya” saya. Tapi, ini benar-benar bukan keberuntungan kunjungi elitqq.

Saya telah memainkan ribuan tangan video poker (berpotensi jutaan sekarang). Saya akan mendapatkan beberapa Empat dari Jenis dari kesepakatan. Itu akan terjadi. Sekarang, mungkin agak kebetulan bahwa itu Deuces dalam permainan Double Double di garis atas Multi-Strike karena jumlah tangan saya pada permainan itu jauh lebih kecil. Tapi, itu pun bukan keberuntungan.

Mungkin satu-satunya alasan saya masih memiliki bankroll pada saat saya berurusan dengan tangan ini adalah karena keterampilan yang saya gunakan dalam ratusan (atau ribuan) tangan sebelumnya. Jadi, pada akhirnya, mungkin yang benar-benar saya pikirkan adalah bagaimana keterampilan saya membantu mewujudkan insiden keberuntungan jangka pendek ini. Tidak bisakah ini menjadi kasus untuk semua orang? Apakah keberuntungan merupakan komponen keterampilan?

Saya pikir jawaban untuk ini adalah “tidak.” Berjudi adalah bagian dari keberuntungan, terutama dalam jangka pendek. Bahkan pemain poker terbaik mungkin dikalahkan oleh seseorang yang tentu saja bermain poker wajar harus melipat lebih awal, tetapi memilih untuk melakukan panggilan dan akhirnya menarik beberapa kartu Turn and River yang benar-benar tidak masuk akal.